Rabu, November 07, 2012

DAPAT BUKU BAGUS DARI KICK ANDY

Buku Bagus? Seperti apa, sich, buku bagus menurut kalian? Buku yang banyak gambarnya (anak PAUD kalee)?, buku yang menyentuh hati? buku yang bisa membuat kalian berubah lebih baik?. Setiap kepala pasti pendapatnya berbeda. Begitu pun dengan aku, aku punya definisi tersendiri tentang buku yang bagus.
Buku bagus itu buku yang judulnya menarik, yang covernya menarik, yang isinya menginspirasi, yang gratis (eh..). Ngomong-ngomong tentang buku bagus yang gratis,dalam dua minggu ini aku sudah dapat 3 buku gratis, dari 2 penerbit yang berbeda. Tapi ada satu buku yang membuatku senang dibuatnya, buku gratis dari acara kick andy di metro tv.
Sebelumnya aku pernah bercita-cita (waktu masih SMA) aku pengen nonton acara kick andy langsung datang ke studionya, dan akhirnya alhamdulillah cita-cita ku itu terwujud juga setelah aku masuk kuliah semester 3 ini, kali ini aku dan teman-teman Forum Lingkar Pena.


Meski udah hampir telat aku dan Maya masuk ke studio akhirnya bisa masuk juga, penderitaan kami sebagai audiens pun dimulai, dan mengembanglah senyuman manis para penonton setelah mendapat aba-aba, disertai tepuk tangan meriah.
Kick Andy kali ini menampilkan anak-anak bangsa yang menciptakan alat-alat canggih dan kreatif. Ada yang menciptakan sepatu anti pelecehan seksual buat para wanita, ada yang menciptakan sepatu yang bisa buat ngecharge handphone dan masih banyak lagi, membuat aku dan penonton lain berdecak kagum.
Oia, kembali ke masalah buku bagus tadi, buku DO IT NOW! karya Linda Field akhirnya aku dapatkan. Dapat ilmu, dapat motivasi, dapat buku, dapat doorprize, dapat makanan juga ... hehe.
Meski belum sempat baca bukunya (karena terlalu banyak tugas kuliah yang bikin melek tiap malam), tapi buka halaman awal buku ini udah kerasa banget feel nya  (ekhm). Ya, siapa yang gxmau dirinya berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya?, buku ini lah yang akan menuntunkita menuju yang lebih baik dan mengenal diri kita.
So, bagi yang pengen punya buku bagus lagi gratis, tinggal nonton kick andy langsung datengin studionya (eh..), bukan gitu, sich, kalo mau dapat buku gratis banyak, kamu ikutin deh acara-acara kepenulisan dan pendidikan yang biasanya ngasih doorprize buku gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar