Selasa, Januari 17, 2017

REVIEW BLOTTING POWDER ZOYA


Hai, Dear!
Siapa yang merasa wajahnya sering berminyak? Make up yang gak awet karena produksi minyak berlebih? atau yang kemana-mana sering bawa blotting paper (kertas minyak)?. Kali ini aku akan mereview blotting powder dari Zoya Cosmetics, bisa jadi pengganti blotting paper.

Apa sih blotting powder itu?
Blotting powder sendiri merupakan bedak padat yang dirancang untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah, tanpa menambahkan warna dan tekstur.*
*Penjelasannya ada di belakang boxnya.

Packaging
Kemasan boxnya putih dengan tulisan berwarna pink, di kemasan boxnya udah ada penjelasan tgl exp, no POM, dan logo halal MUI. Untuk packaging blotting powdernya seperti kemasan bedak padat biasa, namun ini ukurannya mungil, imut banget malah, bisa dibawa kemana-mana, gak bakal ngabisin space di pouch.

Aku suka banget sama kemasan bedaknya, walaupun dominan warnanya putih, kemasan ini gak bakal gampang kotor, dan gak mudah pecah kayak bedak biasa, blotting powderku pernah jatoh dari meja, panik juga sih takut pecah kemasan sama bedaknya, tapi Alhamdulillah aman-aman saja. hehe.


Netto : 5 gr
POM NA 18141206085
Harga : Rp. 46.000-

Di dalam kemasannya ada puff dan kacanya, bentuknya padat, warna bedaknya hijau pucat banget, hehehe, tenang saja dear walaupun bedaknya berwarna waktu diaplikasikan ke wajah gak berwarna sama sekali. Gak ada wanginya juga, jadi buat dear yang punya alergi sama kosmetik yang wangi-wangi ini akan aman.


Bedak ini matte, sangat cocok untuk yang sering berkeringat dan wajah berminyak yang ingin menghilangkan glowing-glowing minyaknya, cara pakainya cuma diusapkan ke wajah memakai puff, beberapa beauty blogger mengaplikasikannya dengan memakai brush, aku sendiri belum sempat coba pakai brush, kayaknya bakalan lebih merata, lain kali aku coba deh.
Aku biasa pake ini untuk finishing dan touch up, untuk di wajahku sendiri tahan 3-5 jam.


Kesimpulan :

- Harga terjangkau
- Repurchase : Tentu
- Mudah dibawa kemana-mana
- Kemasan tahan banting, asal jangan sengaja dibanting hehe
- Girly
- Gak malu kalo touch up atau lagi ngilangin minyak wajah
- Tahan 3-5 jam
- Sangat direkomendasikan untuk wajah berminyak dan mudah berkeringat
- Tidak cocok untuk kulit kering karena akan memperlihatkan 'kekeringan' wajahnya
- Untuk saat ini belum menemukan kekurangan dari produk ini
- Mudah ditemukan di store2 Zoya terdekat.

Untuk info:

Semoga bermanfaat, dear! mohon maaf jika reviewnya masih banyak kekurangannya.
Selamat mencoba! ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar