Selasa, Januari 17, 2017

MENCARI KETULUSAN CINTA




....................
Jangan ragukan cintaku
Rasa tak kan berdusta

Tulusnya cinta
Hanya karna-Nya
Cinta terima apa adanya
.....................................


* * *

Wanita berjilbab lebar itu selalu datang dengan kiriman paketnya yang aneh-aneh, membuat Yudi, seorang karyawan sebuah perusahaan paket jasa pengiriman barang tampak penasaran akan isi paketnya, berbagai prasangka dalam hati dan pikirannya berkelebat dan tak hentinya berdatangan, sedangkan masih ada yang lebih penting yang ia harus pikirkan, masa depan dan cintanya. 
Seperti apa isi paket perempuan berjilbab lebar itu?

 Read more : Paket Ketulusan Cinta karya Nadia Rahmatul Ummah

* * *

Bagaimana bisa seseorang jatuh cinta kepada rembulan?
Lelaki itu nyatanya mencintai rembulan, selalu menemani rembulan, berkencan dengan rembulan, bahkan mampu berbicang dengan langit dan ilalang.

Read more : Lelaki yang Mencintai Rembulan karya Nadia Rahmatul Ummah

* * * 

Ini tentang sebuah perjalanan kehidupan. Ketika kebanyakan orang mengeluh dan berputus asa atas kekurangan yang dimilikinya. Hanya kami yang mencoba berbeda dari kebanyakan orang lain di sekitar. Kami berdiri dan berani bermimpi. Menjalani setiap fase demi fase langkah jejak. Ada cinta, ada cita-cita. Mengumpulkan berbagai kisah menjadi seuntai episode. Dan inilah cerita kami berdua!

Read more : Cinta dan Cita karya Sansan Hasanudin

* * *

Dia datang kepadaku dengan jalan yang tak kusangka, ia telah menyiapkan kejutan. Katanya, bertahun-tahun ia menanti kesiapanku dan kesiapannya, dan kesiapan dirinya pula. Lalu, ia merasa sudah cukup siap, lalu datang padaku. Menyempurnakan janji, datang untuk memintaku menemaninya, tetap disampingnya. Dia juga bilang, cukup lima tahun ia berjuang untuk hari ini. Harusnya aku bahagia mengatakan ini. Tapi hari ini pula, aku mengetahui... ia telah menyiakan yang lain untuk menerimaku.
“Dia sudah menikah, dan memintamu siap menjadi istri ke dua?”

Read more : Syakila dan Notebook karya Eli Nurlela Andriani

* * *

Gadis itu bimbang, dilema. Manakah yang harus ia pilih?
Mengikuti perasaanya? hawa nafsunya? atau membiarkan perasaannya tak tersampaikan pada lelaki itu?  gadis itu sangat menyukai dan mengagumi si lelaki. Sampai suatu saat ia hendak dipertemukan dengan seorang laki-laki oleh orang tuanya?.
Bagaimana gadis itu menghadapi gejolak perasaannya?

Read More : Haruskah Aku Menyesal karya Ilma Islami

* * *
Retrouvailles/
Sebuah potret mengingatkan Rida pada seseorang yang ia cintai, pernah bersamanya hingga sebuah perpisahan membuat kisah mereka terhenti. Akankah kerinduan Rida berbuah manis?

Read more : Retrouvailles karya Tuti Alawiyah

* * *
Dalam sebuah renungan bagaimana bisa membuahkan cinta?
bagaimana pula ia bisa membuahkan rindu?

Read more : Renunganku karya Salsabilla Dwi Afifah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar