Jumat, Maret 22, 2013

KARENANYA AKU KEMBALI

     Alunan minus one "Muhasabah Cinta" -nya Ed-Coustic mengingatkanku akan masa dimana aku berdiri dan memainkan musik bersama teman-teman-ku, tiga tahun yang lalu, dan aku kembali, tapi dengan teman yang berbeda, penampilan yang berbeda, musik yang berbeda dan sekarang tak ada alat musik yang aku mainkan, hanya beberapa bait puisi karya seorang teman penulis juga yang kubacakan.
Aku kembali setelah sekian lama aku hilang, lenyap.
     Aku kembali, aku menemukan diriku yang suka musik, lukisan, puisi, cerita dan dongeng. Ada seseorang yang telah membantu menemukan diriku sendiri, karenanya aku kembali.

Pentas Sederhana Kemarin Sore

      Menurutnya aku tak boleh takut menunjukkan siapa diriku, tak boleh takut untuk menunjukkan potensiku. Dan itu semua mengingatkanku kembali pada bait-bait puisiku yang dibuat lagu ketika aku masih bersama band indie-ku.

Mencoba Memetik Gitar kembali

      Ingin rasanya aku mempersembahkan sebuah lagu untuknya, selain suaraku yang pas-pasan, tapi apa daya aku sudah lama tak bisa memainkan drum lagi, petikan gitar hanya mampu sedikit saja, tak akan mampu mempersembahkan sebuah lagu untuknya. Oleh karena itu aku menyusun mozaik kata ini untuknya. Aku tahu, ini mungkin tak sebanding dengan kado-kado yang dikirim oleh teman-teman lain.
      Semoga ini menjadi kenangan terbaik untuknya jika aku sudah tak lagi bersamanya.
      Aku ingin berterima kasih padanya, ia yang telah membawaku pada teman-teman lain yang menyenangkan, dan aku bisa tersenyum setiap hari.

Selepas Kegiatan Kampus
Saat Suasana Kuliah yang Berbeda

Sebelum Beranjak dari Apartemen Teman

Tarik Senyum

Di Pasar Apung Ah Poong

      Belakangan ini dia puitis, katanya ini karena dia hidup di sekeliling para penulis sepertiku dan teman-teman penulis lainnya yang dekat dengan kami, sungguh, ini merupakan apresiasi yang berarti bagiku.
      Hari ini adalah hari ulang tahunnya, aku berdoa pada Tuhan supaya dia bertambah dewasa agar lebih mengerti arti kehidupan ini, ingat, sobat, usia ini bukan sekedar angka saja, ada makna yang haru difahami dan tujuan yang harus digapai oleh kita. Maaf, aku tak bisa mempersembahkan sebuah kue tart atau kado cantik.

Hanya Ilusi
      Hmm, sampai saat ini begitu banyak cerita yang kami bagi, ada cerita sendu, cerita bahagia, dan cerita konyol, semua kami bagi bersama. Dan saat itu juga aku merasakan memiliki teman dan sahabat yang sebenarnya.

Histeria

NAS .. :D

Rihlah Kami

Aksi Mahasiswa
      Mungkin cerita-cerita kami kebanyakan cerita gila dan konyol, itu untuk menghibur diri kami sendiri, untuk menghadirkan tawa dan senyuman di antara kami. Kami memang tidak seperti kebanyakan yang lain di luar sana yang setiap jalan-jalan bersama kekasih atau gebetannya. Kami jalan dan nonton juga dan itu merupakan "kencan" kami yang mengasikan saat melepas penat, jalan bersama sahabat adalah jalan-jalan yang paling menyenangkan.

Film yang Kami Tonton

Tiket Kenangn Pelepas Penat


      Sebenarnya tak akan cukup jika kuungkapkan tentangnya disini, masih banyak yang berkesan darimu.
     Aah. (Menarik nafas sejenak)...

MET MILAD, SELVY SAFITRI ....!! :-)


1 komentar:

  1. wah seru banget yang namanya persahabatan :)
    sahabat selamanya

    BalasHapus