Minggu, Desember 16, 2012

BISA SAJA AKU MENJATUHKANMU


Kemarin saat kita duduk bersama di sebuah bangku kayu di taman,
kau mengatakannya padaku bahwa aku adalah teman terbaikmu,
katamu aku berbeda dari teman-teman yang lainnya,
itu katamu

Ketahuilah, aku mungkin tak seperti yang kau katakan,
bisa saja aku berubah menjadi serigala yang siap menerkammu setelah aku melepas jubah berbulu dombaku,
tapi ada benarnya dirimu, aku berbeda dari yang lainnya,
ini kataku

Kemarin saat kita menikmati sore dengan lembayung senjanya
kau berkata padaku
"aku ingin menjadi temanmu selamanya"
 itu katamu

Sadarilah, kita memang terlihat akrab,
tapi bisa saja aku menjatuhkanmu
dan kau tak akan bisa bangkit lagi

Kau lah teman yang paling baik

katamu "aku tak akan pernah membencimu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar