Selasa, Mei 13, 2014

TENTANG GELAP




Picture From Google

AN : Saat aku memejamkan mata,
Aku bisa merasakan keheningan, aku suka.

EN : Aku selalu takut untuk memejamkan mata,
Aku tidak bisa melihat cahaya dan akau tak bisa mendengar orang-orang di sekitarku, aku tak suka!

AN : Pernahkah kau merindukan seseorang?
Pejamkanlah matamu! Kau akan bertemu di sana.

EN : Aku pernah kehilangan, dan ia hilang saat aku memejamkan mata,
Kurasa jika aku memejamkan mata lagi, aku akan kehilangan lagi.

AN : Hmm,
Aku suka jika lampu tak lagi bekerja menerangi ruangan,
Aku bisa merasakan kesejukan.

EN : Aku tak suka jika gelap tiba,
Aku tak bisa bernafas dengan bebas,

AN : Kau tahu hal terindah dari langit?
Saat malam tiba dengan berjuta bintangnya.

EN : Apakah kau pernah menikmati pagi hari?
Kau bisa menyaksikan awan dan langit tersenyum ceria menyambut mentari.

Dekat Ruang Gelap
130514

1 komentar: